[CURBLOG #1] Kangen Main Point Blank (PB)

Point Blank- Game online yang menemani setiap pulang sekolah, dahulu saat masa- masa SMP. Game online yang satu ini merupakan game yang bergenre FPS (First Person Shooter). Sederhananya adalah ini itu game Tembak- tembakan. 


Pada postingan kali ini, saya ingin berbagi dengan kalian tentang saya yang "Kangen Main Point Blank". 

Point Blank itu adalah salah satu Game Online yang sempat membuat kehidupan ini hanya bertujuan untuk MAIN GAME saja. Kadang, bahkan sering. Saya habiskan waktu seharian didepan PC (yang sekarang sudah berdebu jarang dipakai) hanya untuk mencet- mencet MOUSE & Keyboard demi bermain Point Blank ini.

Walau saat itu, saya masih newbie (pemula), sering mati dan kabur- kaburan. Namun semenjak kelas 3 SMP. Saya mulai sadar bahwa kebiasaan nge- game itu mengurangi waktu belajar saya yang hanya 1-2 jam bahkan kadang tidak belajar sama sekali. Akhirnya saya tinggalkan kebiasaan itu. Sampai akhirnya sekarang ini saat saya sudah kelas 3 SMA, saya merasa bahwa sudah saatnya untuk come back. 

Rasa kangen saya kepada PB itu, sampai sekarang masih belum bisa hilang. Saya masih berpikir kalau sebenarnya kelas 3 SMA ini justru lebih penting lagi ketimbang dahulu SMP, alhasil saya urungkan niat saya untuk kembali memainkan game tersebut. 

Rasa kangen saya itu saya ungkapkan dipostingan kali ini, saya berharap bahwa ini dapat bermanfaat untuk saya, sebagai salah satu cara untuk curhat sekaligus berbagi bersama kalian para pembaca, serta sebagai ajang untuk meningkatkan kemampuan menulis saya.

Akhir kata saya ucapkan sekian, maaf bila ada kesalahan, terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa di CURBLOG yang lainnya. 

Keep Elite & Stay Excellent

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "[CURBLOG #1] Kangen Main Point Blank (PB)"

Post a Comment